Manfaat Teknologi dalam Kehidupan Sehari-hari

Teknologi kadang memiliki dampak buruk, misalnya tindakan penyalahgunaan akun dan pencurian identitas. Namun, teknologi juga dapat membantu pekerjaan, mengatur, menyimpan jadwal harian, dan masih banyak lagi.
Berikut adalah 10 cara penggunaan teknologi bagi orangtua:
● Kalender online membantu mengkoordinasikan jadwal semua orang dan dapat diakses oleh berbagai perangkat. Google Calendar adalah salah satu yang patut dicoba.
● Ponsel memungkinkan keluarga untuk update kegiatan, praktik, dan bahkan daftar belanjaan. Apakah Anda ingat bagaimana sulitnya untuk mengatur jadwal tanpa ponsel?
● Guru dapat menggunakan website kelas atau aplikasi seperti Kelas Dojo.
● Dokter sekarang menerima Skype atau menggunakan layanan pesan untuk chatting dengan orang tua dan pasien. Hal ini dapat menghemat perjalanan ke ruang tunggu yang penuh dengan kuman menular.
● Sangat mudah untuk memeriksa cuaca dan tinggal memperbarui situasi lokasi dimana Anda berada apakah aman atau parah dan mengancam. Menjaga keluarga Anda aman dari keadaan luar (cuaca) yang berubah-ubah.
● Memantau aktivitas internet anak dengan aplikasi. Menjaga kekhawatiran dan terlibat dengan apa yang anak Anda lihat, texting, atau pesan online.
● Dapat membantu pekerjaan rumah atau mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan sulit seperti "apa yang terjadi pada atom ketika Anda memotong kertas atau kain?", dengan Googling atau mencari situs pendidikan.
● Membuat fasilitas hiburan lebih simpel dengan hanya menyambungkan televisi digital melalui internet yang dapat menampilkan berbagai hiburan dari Youtube, dll.
● Lupakan membuat scrapbooks dengan kertas dan kerajinan tangan. Gunakan situs foto online untuk menyimpan, mencetak, dan membuat buku foto digital. (Nadya Yutrianti)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MVC Model-View-Controller

Algoritma dan Flowchart Untuk Menentukan Bilangan Terbesar